blog single post
Kedai Starbucks di Mal Ratu Indah Makassar
News

5 Alasan Banyak Orang Suka Nongkrong di Starbucks

KALIAN yang suka nongrong tentunya tahu Starbucks. Tempat ini sudah sangat banyak dan ngetrend di kalangan anak muda zaman now.

Menurut Wikipedia, Starbucks Corporation merupakan sebuah perusahaan kopi dan jaringan kedai kopi global asal Amerika Serikat yang kantor pusatnya berada di Seattle, Washington.

Ternyata, Starbucks adalah perusahaan kedai kopi terbesar di dunia,dengan 20.336 kedai di 61 negara, termasuk 13.123 di Amerika Serikat, 1.299 di Kanada, 977 di Jepang, 793 di Britania Raya, 732 di Cina, 473 di Korea Selatan, 363 di Meksiko, 282 di Taiwan, 204 di Filipina, dan 164 di Thailand.

Di kedai Starbucks, kita bisa menjumpai minuman panas dan dingin, biji kopi, salad, sandwich panas dan dingin, kue kering manis, camilan, dan barang-barang seperti gelas dan tumbler. Selain karena pragtis, suasana kedai yang nyaman menjadi salah satu alasan kedapa banyak orang betah di Starbucks untuk sekadar nongkrong.

Berikut beberapa alasan banyak yang suka nongkrong di Starbucks :

1. Style
Banyak yang menyangka, jika duduk nongkrong di Starbucks, kesannya dari kalangan atas. Padahal, tidak semua loh orang kaya ngopi di tempat ini.

2. Cara Pesan yang Unik
Nah, ini yang membuat unik. Cara pesan minuman atau makanannya dengan datang ke barista dan dapat memilih jenis pesanan. Selain itu bisa juga memilih gelas atau mug tersendiri. Belum lagi, nama pelanggan akan ditulis di gelas yang dipesan.

3. Cuci Mata
Duduk berlama-lama di Starbucks, oleh sebagian besar orang karena ingin cuci mata. Soalnya, biasanya lokasinya yang strategis dimana banyak orang yang melintas. Biasanya, lokasi kedainya di Mall atau pusat perbelanjaan.

4. Wifi Gratis

Di zaman modern seperti sekarang, kebutuhan akan akses internet semakian besar. Kebanyakan orang, duduk berlama-lama di kedai Starbucks hanya sekadar ingin mendapatkan akses wifi gratis meski hanya memesan satu jenis minuman saja.

5.Pacaran / Ngedate
Sebagian orang senang di Starbucks karena merupakan tempat yang nyaman untuk pacaran atau ngedate. Mereka yang suka ngadate di tempat ini mengaku suka dengan suasananya yang adem dan kesannya berkelas.

Nah, itu tadi beberapa alasan orang suka nongkrong di Starbucks menurut beberapa pengunjung di Makassar. Kalau menurut kalian bagaimana??

Comments