blog single post
Eggs Benedict
Review Kuliner

Menikmati Lezatnya Eggs Benedict di Makassar

HAI kalian pecinta kuliner di Makassar, sekali-kali nikmati juga makanan khas Amerika. Salah satu yang lagi banyak digemari yakni Eggs Benedict.

Untuk diketahui, makanan ini merupakan satu menu sarapan khas Amerika. Di Indonesia, Eggs Benedict makin banyak digandrungi loh. Bahkan, menu yang satu ini makin sering muncul di social media dengan gaya foto yang sangat menggoda!

Menu ini biasanya terdiri dari muffin atau potongan roti yang tebal, dengan beef ham atau daging sapi. Ada pula telur rebus setengah matang yang kuning telurnya meleleh di atasnya (poached), wow.

Kadang-kadang, Eggs Benedict juga disajikan dengan menggunakan toping seperti tumisan jamur dan sayuran segar. Tentunya sesuai dengan selera kalian.

Kalau dilihat dati tampilannya yang colorful, tentunya sangat menarik untuk dicicipi. Lihat saja, kuning dan putih telur yang dihiasi dengan warna warni.

Belum lagi, lelehan kuning telurnya yang sangat menggoda. Makanan ini sangat pas dilihat masyarakat Indonesia loh.

Salah satu tempat yang menyajikan menu yang satu ini yakni di Panbakers. Kalian bisa berkunjung ke cafe ini yang berada di Jalan AP Pettarani, Jalan Gunung Latimojong dan di Jalan Perintis Kemerdekaan.

Tempatnya cukup bagus dan tenang. Apalagi berada di pusat kota Makassar dengan akses kendaraan yang mudah.

Menurut kalian? gmana rasanya?

Comments