blog single post
Kawasan little India di Kota Kuala Lumpur, Malaysia
Jalan - Jalan

Jalan-jalan di Kota Kuala Lumpur, Hari Ketiga – Selesai

MENIKMATI traveling di Malaysia, utamanya di Kuala Lumpur memang tidak membosankan. Banyak hal menarik yang bisa kita jumpai.

Di hari ketiga ini, saya berkesempatan mengelilingi kawasan Masjid Jameek yang terkenal juga dengan kawasan little India. Tidak diragukan lagi, jika di tempat ini banyak makanan yang harganya pas dengan kantong kita.

Selain murah dibandingkan dengan lokasi lainnya, di kawasan ini juga banyak makanan khas Indonesia. Meski, sedikit dipadukan dengan makanan ala Malaysia.

Seperti pada tulisan saya sebelumnya, banyak penjual makanan di tempat ini berasal dari Indonesia. Mereka rata-rata pendatang dari Pulau Jawa.

Untuk itu saya sarankan, jika kalian para traveler yang memang punya low budget, sebaiknya menetap di sekitar lokasi ini. Belum lagi, posisinya sangat strategis dengan berbagai lokasi menarik di Kuala Lumpur.

Waktu untuk berkeliling di kawasan ini memang tidak cukup banyak bagi saya dan keluarga. Pasalnya, saya harus terbang lagi menuju ke Kota Kinabalu (KK) melalui Kuala Lumpur International Airport 1 (KLIA 1).

Jarak tempuh ke Kota Kinabalu melalui pesawat sekira tiga jam perjalanan. Saya menggunakan pesawat Malindo Air yang tidak lain masih satu group dengan Lion Air dan Batik Air.

Perjalan di atas pesawat juga sungguh sangat menyenangkan. Soalnya, para penumpang disuguhkan dengan makanan dan air minum.

Cukup sekian dulu yah saya menceritakan perjalan selama di Kota Kuala Lumpur sejak hari pertama hingga hari ketiga. Kalian bisa lihat perjalan saya melalui Vlog yang juga saya buat selama tiga episode. Terima Kasih…!!

Comments